JADWAL PENERIMAAN ANGGOTA BARU FISHERIES DIVING CLUB DIKLAT 28

Posted: September 7, 2009 in News

1 Technical Meeting Laboratorium Oseanografi 6-Sep-09 16.00 WFDC
2 Bersih-bersih Sekretariat FDC Sekret FDC 12-Sep-09 08.00 WFDC
3 Buku Perkenalan dan artikel 7 Sep – 6 Okt’ 09
4 Test Kolam Mila Kencana GOR Padjajaran 3 – 4 Okt ’09 09.00 WFDC
5 Test Darat Belakang Gym IPB 5 – 6 Okt’09 16.00 WFDC
6 Wawancara Sekret FDC 7 – 8 Okt’ 09 17.00 WFDC

KETERANGAN:
1. Bersih- bersih Sekret : Diwajibkan bagi para peserta membawa alat kebersihan seperti sapu ijuk, kain pel, sapu lidi, lap, koran, dsb.
2. Buku Perkenalan dan Artikel

• Buku Perkenalan
Bentuk bebas dan se-unik mungkin
Halaman pertama : Biodata diri (sedetail mungkin)
Halaman kedua : 10 Alasan ingin masuk FDC
Halaman ketiga : Sejarah FDC
Halaman keempat : Profil Ketua FDC
Halaman kelima : Urutan Ketua FDC dari periode pertama
Halaman keenam : Struktur FDC
Halaman selanjutnya : Biodata Diklat 23 keatas (minimum 2 orang)
Biodata Diklat 24 (minimum 8 orang)
Biodata Diklat 25 (minimum 16 orang)
Biodata Diklat 26 (minimum 3 orang)
Biodata Diklat 27 (minimum 9 orang)
Biodata Calon Diklat 28 (minimum 30 orang)

Format biodata
Nama :
Nipaf :
Jurusan :
No Hp :
Jabatan di FDC :
Alamat Kosan :
Pesan :
TTD :

• Artikel
Tugas artikel : Peralatan selam skin diving dan scuba diving,
Kesehatan Penyelaman
Biota Berbahaya untuk penyelam
Syarat : Minimum 5 lembar, A4, TNR 12, Spasi 1
(format IPB, 4-3-3-3)

3. Syarat wawancara memakai kemeja berkerah, bercelana bahan panjang/ rok, bersepatu, dan rapih.
4. Surat THT paling lambat dikumpulkan sebelum wawancara dimulai.
5. Buku perkenalan dan artikel dikumpulkan tanggal 6 Oktober 2009, paling lambat pukul 19.00 WFDC
6. Bagi yang tidak mengikuti rangkaian penerimaan FDC dianggap mengundurkan diri.

Ketua Panitia Penerimaan Anggota Baru FDC
Dian Rachma Safitri
FDC. XXV.12
(08561949323)

Comments
  1. apoy says:

    Pagi dunia,,,
    kita sambut dunia pagi ini dengan senyuman, karena dengan itu kita bisa leluasa melakukan aktivitas yng merangsang semangat kita..
    semangad untuk calon anggota baru,dan sukses selalu!

    waspada dira anuraga!!!!!

  2. novel says:

    salam,
    kok calon anak baru FDC gak ada yang comment disini nih….
    Comment aja, nanya juga boleh lewat sini, …

    Semangat ya…
    Ingat, Sabtu 12 September ada agenda di sekret FDC

  3. icha says:

    iya kak,,,
    psti tetep semangad deh…
    ….>,<

  4. yudal says:

    kak sejarahnya ngebahas apa aja???

  5. yani says:

    ya ka aku mau nanya,,,
    artikel na pk cover g ??? sblmna minal aidin wal faidzin ya ka,,

  6. jii says:

    + for Yudal : Sejarahnya ya tentang FDC seperti kapan FDC didirikan, siapa saja pendirinya, bagaimana awal mula terbentunya FDC. kayaknya di Blog ini juga ada dah sebagian info itu, coba liat di tentang FDC. ok….sip lah!!!

    + For Yani : ok yan sama2 kami dari pengurus juga mengucapakan mhn maaf lahir bathin. untuk artikel boleh pake cover, boleh juga ngak….yang penting lo harus ngerti isi artikel yang lo tulis ok….laksanakan. keep your spirit!!!!

  7. yudal says:

    sip sipp….

    artikel soal kesehatan penyelam susah euyy di carinya ><
    bisa di bantu?????
    heeheeehhee

  8. fdcipb says:

    cari di Fdc dal…..ok laksanakan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s