GALLERY

Ekspedisi Zooxhanthellae X Biak, Papua

Ekspedisi Zooxhanthellae X Biak, Papua

Sail Bunaken 2009

Sail Bunaken 2009

Ekspedisi Zooxanthellae 4

Latihan Perairan Terbuka

Yanuar FDC-Huda MDC

hari berlabuh juga

hari berlabuh lagi

Ekspedisi Zooxhanthellae X Biak, Papua

Ekspedisi Zooxhantellae 7 Sabang, NAD

Ekspedisi Zooxanthellae VIII Sapeken

Comments
  1. novel fdc.xxiv.10 says:

    tambah lagi fotonya yang banyak bozz…..

  2. Suciadi C. Nugroho says:

    Kalo bisa jangan foto kegiatan diklat 25 aja yang di upload.
    Kalo ada upload lah foto-foto dari diklat 1, kan keren tuh. Kalo kaya gitu pasti banyak yang pengen ngunjungin blog ini.

  3. Jubeer says:

    lah..foto gw mana poy???kekekke

  4. betcoy says:

    Mantap lah y,,,,
    Jaya trus FDC!!!!!!!!!!

  5. mpuz says:

    woyyyy FDC diajakin nyelem bareng BRIMOB mau g?????

  6. fdcipb says:

    aa……dasar parni…sukanya klo gak sama TNi ama BRIMOB….boleh juga tuh pus..tapi utusannya lw doank ya…skalian nyari jodoh ….hehehehe..:)
    pisss

  7. anynomus says:

    bikin acara edukasi dan peningkatan awareness lagi donk

  8. anynomus says:

    foto kegiatan lainnya tambahan lagi dunnnkkkkkkkkkkk

  9. fdcipb says:

    oke..terima kasih atas masukannya…mungkin di program kerja kepengurusan selanjutnya….thanks

  10. syahrir says:

    Salam,

    request foto-foto expedisi zooxanthel 1 sd yang terakhir ? beserta timnya ? masih adakah ?

    thx ya.

    syahrir

  11. fdcipb says:

    oke bang,,
    qta usahain y bang…

    thx atas saran2nya.

  12. tiaa says:

    dmn foto gw???duh,,ntar gw ga populer ni,,,,,,

  13. taufik says:

    wahhh…..
    kayanya fto” jadul punya abang” diklat di scan ja trus di masukin keren juga th biar mereka mengenang masa diklat” yang indah…hehehehe

  14. iqbal panggarbesi says:

    buat paernie, aneh2 aj lw…
    foto jadul d scan aj tuh, kan pny scanner…
    btw foto gw keren jg ye,,,
    hehehehhe

  15. Vampire says:

    Katax penyelam tapi koq pake pelampung??? Takut tenggelam yaa

  16. nolnol says:

    ow keren..

  17. icha says:

    semoga fdc bs jd yg terbae untuk FPIK …
    HIDUP…SELALU…

  18. Cahayat Fajar says:

    yups
    diklat jadul posting juga fotonya dong

    ijay
    diklat 3

  19. fdcipb says:

    terima kasih atas masukan dan saran-sarannya, bang/mba semoga bisa membuat blog ini lebih baik lagi (dan lebih banyak dikunjungi tentunya)..

    mudah-mudahan masukan dan sarannya bisa kami penuhi.

  20. doni peryanto FDC.XXIX.10 says:

    ,,senang nya skrg udah msuk SCUBA sm tmen2 diklat 29..
    smngat truss 29,,
    insyaallah kita akan mnyusul mentor2 dan senior kita untuk berkarya dan berkmbng d FDC,,amiinn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s